Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Motorola Mobility merilis Motorola QUENCH™ XT5 di Indonesia. QUENCH XT5 didesain untuk menghadirkan kekuatan Android™ ke hadapan Anda dengan kemudahan dan pengalaman internet mobile yang menyenangkan melalui layar sentuh dengan harga yang terjangkau.


QUENCH XT5 yang tipis dan ramping hanya berukuran 12,6mm, mempunyai berat 114 grams, sesuai dan mudah diletakkan di telapak tangan dengan sentuhan akhir yang halus. Navigasi dikembangkan dengan touch pad di tengah dan menghadap ke arah depan, sehingga membuatnya lebih mudah dan lebih cepat dalam menjelajahi web.
 





Fitur pinch-and-zoom, kecepatan 3,5G and konektivitas WiFi® yang membantu Anda menjelajahi web dengan mudah dan memastikan anda selalu terhubung dengan teman dan rekan kerja1. Kamera 5MP yang dilengkapi dengan digital zoom dan LED flash menjamin hasil foto dan video bagus dan dapat dengan mudah di upload ke dalam situs photo-sharing ataupun jejaring sosial favorit anda.
“Di Indonesia, banyak orang tertarik menggunakan smartphone, tetapi mereka belum tergerak untuk membelinya,” ujar Robert van Tilburg, regional sales director untuk Motorola Mobility, di Asia Selatan mengatakan. “Kami meluncurkan Motorola QUENCH XT5 untuk menarik orang-orang tersebut agar mereka ikut terjun dan merasakan pengalaman kekuatan dan kegembiraan dalam menggunakan smartphones berbasis android. Smartphone ini elegan, mudah di akses dan intuitif bahkan untuk seseorang yang belum pernah menggunakan smartphone”
 

QUENCH XT5 mendukung berbagai layanan Google™ 1 dan memberikan akses ke lebih dari 100.000 aplikasi dan widget melalui Android Market™1. Pengembangan fungsi search membantu Anda memantau seluruh data di dalam telepon Anda, seperti bookmarks, sejarah browsing, kontak dan lainnya. Fitur tersebut juga membantu Anda mencari data di beberapa aplikasi, fitur yang berguna di dalam telepon dengan dukungan storage dan ruang hingga 32GB untuk menyimpan ribuan lagu dan video dengan durasi lusinan jam2.
 

QUENCH XT5 mempunyai harga terbaik yang tepat untuk semua orang. Tidak ada waktu yang lebih tepat untuk berpindah ke smartphone berbasis Android yang ramping, tipis dan mempunyai fitur lengkap.

Fitur Utama termasuk:

•    Trackball yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi menu dan halaman web tanpa mengganggu layar
•    Kamera 5 megapixel dilengkapi dengan LED flash
•    Pengembangan fungsi search mempermudah Anda untuk mencari informasi secara online atau di dalam ponsel dan memungkinkan Anda untuk terus memantau seluruh data di dalam ponsel Anda, seperti bookmarks, sejarah browsing, kontak dan lainnya. QUENCH XT5 juga mampu menampilkan hasil pencarian Google Search™ berdasarkan lokasi1 atau meluncurkan aplikasi secara mudah.
•    Android Market memberikan akses ke lebih dari 100.000 aplikasi dan widget kepada para penggunanya dan kesempatan untuk pengembangan dan penyesuaian tak terbatas terhadap QUENCH XT5
•    Fitur tambahan seperti 3,5G dan akses Wi-Fi 1, GPS dan stereo Bluetooth®3 menjadikan QUENCH XT5 sebagai perangkat berbasis Android yang solid
•    Ukuran: 116 x 56,8 x 12,6mm
•    Platform Android
•    Layar HVGA berukuran 3.2”, 320 x 480
•    Layar dengan kemampuan pinch and zoom
•    Video: Capture / Playback / Streaming, H.263, H.264, Mpeg-4
•    Bluetooth Stereo
•    MP3 Player
•    Memori internal: 512 MB flash, 256MB RAM
•    Memory card: In-box 2GB microSD card (max. up to 32GB)
•    Mendukung menu dan input dalam bahasa Cina

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar